Rabu, 05 Juni 2013

Misteri Astral Projection, Perjalanan Manusia Di Bawah Alam Sadar

Diyakini banyak kelompok, sebagian manusia memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan saat mereka berada di alam bawah sadar. Mereka percaya bahwa perjalanan tersebut akan menembus ruang dan waktu dari kondisi manusia tersebut yang sebenarnya. Perjalanan out of body experience lalu kini dikenal dengan istilah Astral Projection. Kata “astral” sendiri pada awalnya digunakan oleh Kaum Okulits.

Kekuatan Supranatural ini dikenal sebagai suatu kondisi di mana jiwa seseorang melakukan perjalanan sendiri saat raga tak sadarkan diri ke tempat lain. Berbeda dengan mimpi, jiwa seseorang akan benar-benar merasakan sedang berada di sana dan dapat beraktifitas di tempat tersebut.
Sebagian orang beranggapan Astral Projection hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki bawaan dari lahir. Namun sebagian lain meyakini setiap manusia dilahirkan dengan kemampuan melakukan Astral Projection. Astral body (vragel) akan lepas dari raga dan kita menyadari itu. Vragel kita akan dengan jelas bisa merasakan kehidupan tanpa batasan fisik tubuh kita. Kita akan menembus benda dan melihat menggunakan Third Eye atau beberapa penelitian menyebutkan istilah Compass Eye yang lebih hebat.
Vragel berbeda dengan roh. Vragel menjelajah alam dengan bentuk tubuh yang lain. Percobaan pertama diyakini orang jarang berhasil, baru di percobaan kedua atau ketiga Astral Projection akan sukses. Hal ini karena secara tidak sadar tubuh nyata menghalangi tubuh astral untuk membelah diri. Hipnotis dan aliran musik binaural beats dikatakan dapat membantu terjadinya Astral Porjection. Meskipun bisa saja tersesat, Vragel akan kembali ke tubuh seseorang jika vragel membayangkan tubuhnya sendiri.
Astral Projection juga dikatakan dapat menembus hingga tujuh dimensi. Dimensi Pertama atau First Plane adalah dimensi di mana kita berada sekarang. Sebelum menembus Second Plane, tubuh astral akan melalui sebuah lorong atau Hall di mana beberapa makhluk lain mulai terlihat. Dikatakan, belum ada manusia yang mencapai Fifth Plane. Manusia baru mencapai Fourth Plane, di mana orang yang telah sampai di sana tidak ingin kembali karena merasakan kedamaian.
Astral Projection pun ternyata dapat dijelaskan secara ilmiah. Meskipun masih menjadi perdebatan di antara para ilmuwan, teori Fisika Kuantum Modern dapat menjelaskan bahwa ada dimensi lain selain dimensi di mana manusia berada saat ini. Sinar photon yang dipancarkan lewat medium tertentu tidak selamanya muncul penuh, melainkan terputus-putus. Artinya adanya interferensi dari sinar tersebut di dimensi berbeda.

Konsep ini lalu berkembang menjadi teori tentang benda yang lebih padat. Sejumlah orang meyakini bahwa waktu tidak linear. Maksudnya, tidak ada masa lalu, masa kini, masa depan, kematian dan kehidupan. Sesungguhnya, diri manusia ada banyak namun hidup di berbagai dimensi dalam waktu yang sama.

0 komentar:

Kalender

Refreshing