Selasa, 02 April 2013

Drone Digunakan Untuk Mengirimkan Surat, Mungkinkah ?


Akankah koran Anda akan dikirimkan oleh pesawat? Itu pertanyaan dari beberapa pelanggan di provinsi Perancis , Auvergne.
San Francisco Chronicle melaporkan pada hari Minggu bahwa layanan pos setempat La Poste Grup dapat memulai gunakan drone untuk mengirim surat  pada awal Mei ini. Saat ini mereka mulai bekerja dengan drone untuk menguji pengiriman surat kabar menggunakan quadricopter drone.

Pelanggan mengajukan diri untuk bisa berpartisipasi dalam percobaan tersebut, yang sedang dilakukan oleh dua puluh pekerja pos yang mengontrol drone melalui aplikasi smartphone. Para drone bisa terbang dalam jarak lima puluh meter.
The Associated Press baru-baru ini melaporkan perdebatan penggunaan drone untuk kebutuhan rakyat sipil, yang dapat digunakan untuk memeriksa infrastruktur dan pasokan pestisida ke perkebunan. Namun, ada kekhawatiran publik tentang penyalahgunaan drone, dan harus dibuat peraturan yang jelas dan harus diletakkan pada semestinya.
Percobaan La Poste Group tidak akan direplikasi di Amerika Serikat selama beberapa tahun. Chronicle mencatat, “The FAA bekerja secara resmi mengizinkan penggunaan komersial drone pada tahun 2015, tetapi pesawat tersebut tidak bisa terbang lebih tinggi dari 400 meter di atas tanah dan harus minimal lima mil jauhnya dari bandara manapun

0 komentar:

Kalender

Refreshing